"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

bidata pemain pangako sayo di MNCTV.

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari bidata pemain pangako sayo di MNCTV.

aktris cantik Jodi Sta. Maria akan berperan sebagai Amor, seorang mahasisiwi keperawatan yang bercita-cinta menjadi chef. Sedangkan lawan main Jodi Sta. Maria adalah Ian Veneracion yang akan memerankan sosok Eduardo, pengusaha muda kaya dan tampan yang nantinya jatuh cinta pada Amor gadis cantik dan pintar.
    Nama : Stephen Ian López Veneración
    Nama Keren : Ian Veneración
    Tempat Tanggal lahir : Manila, Filipina, 7 Februari 1975
    Profesi : Aktor, pilot, pelukis
    Tahun aktif : 1981-sekarang
    Zodiak : Aquarius
    Pasangan : Pam Gallardo
    Orang tua : Susan Lopez-Veneracion, Roy Veneracion
    Twitter : @ian_veneracion
    Instagram : @ianveneracion75
    Kewarganegaraan : Filipina.
penasaran info yang lainnya update terus 

Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. bidata pemain pangako sayo di MNCTV.