"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Biodata foto serta profil lengkap Mohamed Shalah

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Biodata foto serta profil lengkap Mohamed Shalah

Nama lengkap : Mohamed Salah Ghaly
Nama panggilan : Mohamed Salah
Kebangsaan : Mesir
Tempat/tanggal lahir : Basion, El Gharbia, Mesir/15 Juni 1992
Tinggi : 175 cm
Klub saat ini : Chelsea
Posisi bermain : Gelandang serang
No punggung : 15
Chelsea baru saja mendatangkan pemain berjuluk "Lionel Messi dari Mesir" dari klub Swiss, FC Basel. Mohamed Salah adalah nama pemain yang berhasil di datangkan The Blues pada bursa transfer musim dingin 2014 dengan nilai transfer sebesar 11 juta poundsterling. Kesuksesan Salah mengalahkan Chelsea dua kali berturu-turut pada babak grup Liga Champions 2013/14, menjadi salah satu alasan klub asal London tersebut merekrutnya.
Kehadiran Mohamed Salah juga diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Juan Mata yang hijrah ke Manchester United.
Fakta menarik dan perjalanan karir Mohamed Salah :
- Salah memulai karirnya bersama klub El Mokawloon pada tahun 2010. Selama dua musim berseragam Mokwloon, Salah mengemas 41 caps dan mencetak 11 gol, sebelum akhirnya hijrah ke Swiss dan bergabung bersama klub FC Basel.
-  Bersama Basel, pemain berjuluk "Lionel Messi dari Mesir" tampil memukau dan langsung menjadi andalan di lini tengah klub asal Swiss tersebut. Selama kurang lebih dua musim berseragam Basel, Salah telah membukukan 47 caps dan mencetak 9 gol. Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika membawa Basel mengalahkan Chelsea dua kali beruntun di babak penyisihan grup Liga Champions 2013/14. Di Stamford Bridge, Salah sukses membawa Basel mempecundangi The Blues 2-1. Semetara di markas Basel, Salah kembali menundukkan Chelsea lewat gol semata wayangnya.
- Sementara karirnya di Timnas senior Mesir bermula pada tahun 2011 silam. Sejauh ini, Salah telah mengoleksi 26 caps dan 15 gol bagi Timnas Mesir


Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Biodata foto serta profil lengkap Mohamed Shalah