"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

RCTI daftar biodata foto pemain sinetron anak jalanan

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari RCTI daftar biodata foto pemain sinetron anak jalanan

http://agniarayyan.blogspot.co.id/2016/01/daptar-harga-hp-samsung-galaxi-semua_21.html
Nama-nama dan fropil pemain sinetron artis indonesia di sinetron "anak jalanan"
Profil Hana Putri Sharaswaty merupakan alumni gadis sampul dan pernah menjadi brand ambassador Belia. Selain model Hana juga adalah bintang iklan. Dia kemudian terjun ke dunia akting. FTV yang berjudul Di Hatiku Ada Kamu ini adalah film televisi pertamanya. Selain itu bakat yang lain dia bisa nyanyi, gitar dan piano. Hana juga pernah menjadi anggota Paskibraka di DKI Jakarta.
Biodata Hana Saraswati
Nama lengkap: Hana Putri Sharaswaty
Nama panggilan: peha
Tempat tanggal lahir Pasadena, California 3 Desember 1996
Akun Twitter: @hanahaho
instagram.com/hanahaho
Profil Angga Putra memulai karirnya semenjak masih anak-anak di dunia film ketika  bermain di film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik.Angga juga pernah berperan di Film "Obama Anak Menteng" . Namanya semakin dikenal ketika bermain di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor.
Biodata Angga Putra
Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Akun twitter: @anggaptrh

http://agniarayyan.blogspot.co.id/2016/01/daftar-harga-hp-advan-android-terbaru.html
Profil Gerald Yohanes Putra: Gerald adalah model dan artis sinetron. Gerald pernah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Gerald pernah bermain di sinetron Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7). Gerald Yohanes Putra ini makin terkenal setelah bermain di sinetron Aku anak Indonesia berperan sebagai Ridho.
Biodata Gerald Yohanes Putra
Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994
Akun Twitter: @geraldyohanes1
instagram.com/geraldyohanes/


Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. RCTI daftar biodata foto pemain sinetron anak jalanan