"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Foto seksi biodata cita citata dan biodata.

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Foto seksi biodata cita citata dan biodata.

artis yang satu ini langsung muncul di album "sakitnya tuh di sini" goyang dumang yang dibikin oleh salah satu sinetron yang di bintangi oleh artis cantik penuh bakat yakni dengan lagu pengiring sakitnya tuh disini mana lagu tersebut begitu muncul karena di pakai sound trek di sebuah sinetron unggulan"diam diam suka yang di bintangi oleh salah satunartis cantik yakni rana audi marissa yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta yang ada di indonesia.

   Nama           : Cita Citata
    Tempat tanggal lahir : Bandung, 14 Agustus 1994
    Tinggi Badan   : 155Cm
    Berat Badan    : 40Kg
    Instagram / Iconosquare : iconosquare.com/cita_citata
    Fanpage        : Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini
    Single         : Kalimera Athena, Sakitnya Tuh di Sini
    Sinetron       : Diam-Diam Suka, Cinta Lama Bersemi Kembali
    Agama          : islam
    Akun instagram : instagram.com/cita_citata
    Akun Twitter   : twitter.com/cita_citata.



Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Foto seksi biodata cita citata dan biodata.