"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Arjuna "mahabrata"Shaheer Sheikh

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Arjuna "mahabrata"Shaheer Sheikh

                                                                       
Aktor muslim dari negri hindustan ini sangat sukses memerankan seorang arjuna di kisah "mahabrata"kisah yang di angkat dari cerita orang terdahulu negri india,sangat sempurna "shaheer Sheikh"perankan,seorangngan pandawa di kisah mahabrata ini merupakan seorang pendekar yang gagah waktu menunggangi kuda ceukatan waktu bertarung dengan menggunakan pedang dan mahir dalam melepas anak panah.
Nama :Shaheer Sheikh
Tempat / Tgl Lahir : Distrik Bhaderwah ,Jammu ,Khasmir negri India /09 maret 1984
Pendidikan Terakhir : Universitas Bharati Vidypeeth
Gelar : S H
Hoby : Fhotografi
Karir : Aktris,Fotografer dan Model.
Agama : Islam
berperan menjadi arjuna merupakan kebruntungan menurut pengakuannya"saya senang memerankan arjuna,sosoknya lebih manusiawi,berani dan gesit serta penuh cinta"seperti di kutip dari( bikulonline.com)
mengawali karier sebagai fotografer karena suka fhotografi sejaktahun2009-2010memulai acara di televisidi kanal disney india,selalu berhasil meraih pengharga'an aktor terbaik dan aktor favorite.
berikut foto ganteng dan gagahnya:





tau gak setelah sukses jadi pemeran dalam arjuna mencari cinta yang di tayangkan di salahsatu stasiun tv di indonesia,ahirnya si arjuna ini memiliki berjuta penggemar.
bahkan sekarang lagi hangat-hangatnya ada gosip bahwa si ganteung ini lagi dekat dengan artis dangdut janda beranak satu yakni "ayu ting-ting"benar tidaknya gosip tersebut terserah mereka berdua.

Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Arjuna "mahabrata"Shaheer Sheikh