"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Biodata foto "Cakra Khan"artis penuh talent dan suara serak merdunya

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Biodata foto "Cakra Khan"artis penuh talent dan suara serak merdunya

                                                
biodatabintang.blogspot.com

                                                BIODATA DAN FOTO CAKRA KHAN
 Cakra Khan mempunyai nama penuh: Cakra Konta Paryaman. Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama panggung yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pemilik suara khas serak-serak basah ini terlahir di Pangandaran, 27 Februari 1992. Namanya Chaka Khan mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya "Harus Terpisah" tahun 2012.
Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.
Berikut biodata Cakra khan:
Nama lengkap           :Cakra konta paryaman
Nama panggilan         :Cakra Khan.
Tempat/tgl lahir          :Pangandaran,ciamis,jawa barat/27-02-1992.
Pendidikan Sekarang :Mahasiswa STIMB (sekolah tinggi musik bandung)
Karir                         :penyanyi solo
Singel perdana           :Harus Terpisah
Fans club                  :Cakra Holick
Akun tweeter            :@cakrakhanz
Artis Idola                :Chaka Khan.
anak ke                    : Ke dua dari dua bersaudara.
                             
biodatabintang.blogspot.com
mudah-mudahan sepenggal biodata,fhoto dan sedikit biograpi ini bisa menjadi pelepas dahaga akan kabar / info dari artis yang tengah tenar ini,makasih..
Walaupun merupakan penyanyi pendatang anyar di ranah jagat hiburan indonesia,tapi nama cakra khan langsung bisa meraih dukungan yang sangat besar ""PACKAGING""dan suara serak emasnya,kang cakra mampu menggaet penggemar di indonesia.
                                        
biodatabintang.blogspot.com
sekarang ini kang cakra khan coba meraih ke suksesan yang lebih tinggi lagi dengan coba berduet dengan artis  terkenal asal malaysia yakni " siti nurhaliza ".
Kita lihat saja nanti dan sukses tuk Cakra Khan
 biodata kadek devi ratu sinetron
biodata haris j :
agniarayyan.blogspot.com


Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Biodata foto "Cakra Khan"artis penuh talent dan suara serak merdunya