"" Portal : biodata foto agama pasangan aktipitas gosip ""

reklame

Biodata dan foto agnes monica

Biodata, dan foto yang kami sajikan di blog ini merupakan kumpulan informasi mengenai artis papan atas yang lagi booming di indonesia serta tokoh. Baik itu mengenai nama asli, tempat tanggal lahir status, agama, hobi, lengkap foto.

Selain informasi dari biodata dan foto artis serta tokoh terkemuka ;lengkap dengan foto serta agama. Blog ini juga mencoba menggali kegiatan - kegiatan keseharian artis, tokoh, aktor yang di maksud baik itu hobi biasa ataupun hobi luar biasa. Simak salah satu dari Biodata dan foto agnes monica

http://agniarayyan.blogspot.co.id/
Agnes monica merupakan salah satu artis di indonesia yg memiliki kemampuan atau talenta di atas rata-rata,dengan suara keras dan merdu,didukung penampilan sexi dan wajah cantiknya,bagi seorang agnes tidaklah susah untuk dapat meraih popularitas di blantika jagat hiburan indonesia,dengan aktip dari semasa kecil membintangi sebuah acara di stasiun televisi swasta di indonesia RCTI yakni :tralala trilili.
berikut ana ulas sedikit biodatanya:
Nama lahir                                     :Agnes Monica Muljoto
tempat /tgl lahir                         :jakarta / 1 juli 1986
Jenis Musik                                    :POP &  R&B
Pekerja"an                                      : Penyanyi,Presenter,Pencipta lagu,Aktris,Penari dan                                                                                     Perancang busana.
Agama                                              :Kristen Protestan
instrumen                                       :Vokal
Tahun aktif                                     :1992 - sekarang
Label Rekaman                            :Aquqrius Musikindo
Situs resmi                                     : www.agnesmonicaofficial.com 
      Untuk lebih detilnya lagi kalau masih kurang silahkan kunjungi situs resminya.  
lihat fotonya yu : cantik


Tidak Lupa juga blog ini mencoba menggali dan mencari tahu siapa pasangan yang lagi deket atau hangat - hangatnya yang di gosipkan dengan artis, aktor, grupband, tersebut. Biodata dan foto agnes monica